Toyota Yaris Gesit di Sirkuit, lincah dijalan perkotaan

Assalamulaikum…..Hari ini saya senang sekali nih habis menyalurkan hobi,yang sudah hampir satu tahun lebih sudah tidak ikut bersama teman komunitas motor walau nggak touring sampai keluar kota cukup konvoi keliling jakarta selatan juga sudah mengobati rasa rindu untuk jalan satu aspal bersama kawan-kawan komunitas roda dua pagi-pagi sudah menghirup udara segar yang baru sedikit terkena polusi pada minggu pagi ini.

Pernah kebayang nggak sih kalo kalian mempunyai mobil balap sendiri, tapi pasti yang kita pikirkan adalah mana mungkin pasti harganya mahal gila dan perlu mempunyai ijin tersendiri untuk memilikinya. Tapi beberapa statemen itu terbantahkan setelah saya melihat ternyata Toyota Yaris dapat kamu modifikasi menjadi mobil balap yang siap kamu bawa kemana saja dan pastinya membuat mata yang melihat menjadi melongok kok bisa yaa mobil kecil cabe rawit dijadikan mobil balap.???

Toyota Yaris dihadirkan dengan tampilan sporty dan terkesan lebih elegan khas mobil perkotaan masa kini yang berjiwa muda,Toyota Yaris menawarkan dengan 3 varian atau tipe, antara lain yaitu TRD Sportivo, Tipe G, dan Tipe E. Kalian pasti kagum yaa dengan Toyota Yaris ini mobil yang biasa kita temukan di jalanan kota ternyata dapat juga beradu di sirkuit balap.

Acara VivaTalkLife makin meriah dan bikin orang kepo dan penasaran karena ada narasumber anak muda yang berbakat di bidangnya yaitu Dimas Aska, perwakilan PT. Toyota Astra Motor dan Demas Agil, pembalap Toyota Indonesia (TTI). Kedua narasumber ini memberi motivasi bagaimana mereka bisa terjun ke dunia otomotif dan akan ada tipsnya juga yang akan mereka sampaikan.

Demas adalah pembalap yang serba bisa, telah 10 kali menyandang gelar juara nasional dari beberapa cabang olahraga motorsport. Bakat Demas ternyata secara tidak langsung menurun dari ayahnya Agus Djohansyah, sedari kecil Demas sering menonton pertandingan ayahnya sehingga kini tertarik dengan dunia balap. Tapi Demas harus melalukan beberapa syarat agar di ijinkan orangtuanya untuk jadi pembalap salah satunya nilai pelajaran sekolah yang tidak merosot.

Untuk mencapai proses yang sekarang menjadi pembalap Demas Agil tidak mudah, pada awalnya sering mengalami kekalahan akan tetapi belajar dari sebuah kekalahan hingga menuju kemenangan saat ini. Jika nanti saat balapan mengalami sebuah kekalahan dinikmati saja karena itu sebuah proses  “ucap Demas Agil”

Bukan Hanya Nutrisi saja, Dukungan Keluarga Sangat Penting Untuk Ciptakan Generasi Emas 2045

P_20170912_182238-01

Beberapa waktu lalu kita sudah membahas tentang perlunya asupan nutrisi yang seimbang untuk wujudkan Generasi Emas 2045 Disini dan kali inai kita akan membahas lebih lanjut tentang menciptakan Generasi Emas 2045. Namun kali ini bagai mana kalo saya menggalih dari cara pola asuh untuk menjadikan anak-anak kita menjadi Generasi Emas yang siap untuk meraih dunia.

Continue reading

Kolaborasi Antara Youtube dan Blog

Tidak terbayangkan untuk saya sendiri di hari kedua puasa Ramadhan 1438 Hijriah untuk keluar rumah, yah agak lebay sedikit sih karna berfikir seharain tiadak ada asupan makanan atau minum apa sanggup naik turun kendaraan. Perjananku kali ini ke daerah kuningan tepatnya Pasar Festival, diawali naik kereta api lalu di lanjut menggunakan ojek online biasanya kalo sedang BT aku bikin live vidio di facebook atau merekamya dan di sebarkan yah walau vidionya dengan gaya ratu sejagat angkat tangan dan melamabaikan sambil bilang “Hello saya lagi di daerah sini loh aduh seperti biasa macet, yuk ikutin langkahku mau kemana”.

Continue reading

NutriPuffs Cemilan Sehat yang kaya akan Nutrisi, Untuk Buah Hati 

Hallo… Ketemu lagi nih upps maksudnya berjumpa dengan tulisanku lagi, kali ini kita bahas apa ya??. Pernah nggak sih kalian tuh gemes kalo liat vidio-vidio anak-anak yang lucu sedang duduk manis sambil makan snack gitu, expresi mereka lucu-lucu banget ada yang tertawa geli dengan melihat makananya, meringis ke asaman mungkin buah yang dimakan terlalu masam, bahkan ada yang tampak kesulitan saat mengambil makananya di dalam mangkuk kecilnya. Tanpa kita sadari vidio itu sangat lucu dan itu salah satu proses kita kedepanya akan menjadi apa kita, seorang anak yang suka dengan snack yang bergizi atau lebih ikut snack untuk orang dewasa.

Continue reading

#SehatJiwa , HUT RS. Jiwa Soeharto Heedjan 150 Tahun.

Dalam masa perkembanganya setiap anak dan remaja memiliki kebutuhan khusus yang berbeda dengan orang dewasa. Proses tumbuh kembang anak terjadi dalam segala aspek, baik Fisik, Intelektual, psikologis, moral, sosiak dan soritual di dalam tahapan atay fase yang berjalan berkesinambungan.

Mendapat informasi dari salah satu perawat RSJ. Dr. Soeharto Heerdjan Grogol, dalam minggu ini ada lima pasien remaja masuk dikarenakan beban mental yang sangat keras menghajar mereka.

Karna tuntutan orang tua yang ingin mendapatkan sekolah terbaik untuk anaknya sehingga tanpa sadar anaknya sendiri menjadi korban, yap benar kebanyakan kasus remaja ini di tuntut untuk masuk SMU negri yang ternama dan anak mereka terus di berikan berbagai macam les hingga privat khusus memacu anaknya agar menjadi nomer satu. Tapi di sisi lain orang tua tidak berfikir apa anak mereka mampu?? Apa itu yang mereka inginkan?? Apa mereka bahagia dengan posisinya sekarang.

Continue reading

Kolaborasi Yang Sangat Indah.

Selamat tahun baru 2017, semoga tahun ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Doa itu yang hampir setiap orang inginkan begitu juga aku, ingin menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, menjadi bunda dan istri yang baik iih jadi curhat nih..

Tahun baru kalian kemarin kemana nih??? kalo aku niatnya sih dirumah nonton acara Tv, bikin cemilan dan main Hp dirumah. Tapi siang harinya ternyata anak-anak ngajak main ke salah satu mall di daerah Tangerang selatan tepatnya daerah rumahku Kp. Sawah lama. Karena dimall ada taman yang cukup luas dan ada area untuk anak-anak bermain dan kolam ikan jadi pass deh suasana. Dan ternyata ada perayaan untuk tahun baru juga buat nanti malam kayanya bakalan seru nih, tapi yang bikin aku penasaran mereka membawa tema ASIAN NEW YEAR. Continue reading